3 Adegan Manga Romatis

Sabtu, 05 November 2016


Suka mengatakan komik jepang alias manga? Genre apa yang anda gemari, action, peristiwa latihan jasmani berentet cantik (romantis), atau yang lain Tahukah anda bahwa bermula 7 Komik Jepang Terlaris di aspek 5 di antaranya bergenre action dan tak ada berenteng-renteng elegan Begitulah realitanya, tapi biarpun bergenre action, bukan berarti isinya melulu ketidakadilan lho, justru dekat sekian banyak adegannya tertulis bonus yg amat romantis.

Dalam beberapa manga bergenre action, terpendam persona yg merupakan kekasih permulaan bentuk mutlak hal ini kebanyakan membuat narasi manga tercantum dapat dibumbui dengan adegan-adegan romantis yang kian mampu mengebur perasaan pembacanya. Inilah 3 di antaranya:

1. Conan dan Ran

 Conan dan Ran

Ada tidak sedikit episode romantis pada berturut-turut Detektif Conan, salah satunya seperti yg muncul dekat episode asal komik berkaitan detektif cukup umur dekat wujud anak kecil ini. Diceritakan bahwa Ran dan Conan diundang menginap di villa milik kelompok Sonoko, kawan Ran. Di sana mereka bertemu dgn rekan-rekan Ayako, kakang Sonoko. kemudian terjadilah pembunuhan kepada salah seseorang kawan Ayako, pelakunya yaitu sesosok jalma dgn jubah dan tubuh eksklusif perban. pelaku lagi setelah itu mengincar Ran, sebab Ran kenal kiat tersangka disaat dengan cara tak sengaja memergokinya dekat kamar. tahu Ran akan dibunuh, Conan berusaha menyembilu melindunginya, sekaligus mengungkap identitas pelaku secepatnya, sebelum ia berhasil menembak Ran.

2. Naruto dan Hinata

Naruto dan Hinata

Semua yang pernah baca manga Naruto pasti tau, bahwa cinta Naruto adalah pada Hinata Hyuga. Namun tidak seperti Conan yang berusaha menyelamatkan Ran, kisah cinta Naruto sering berujung pada pengorbanan Hinata untuk menyelamatkan Naruto.

Dalam volume 64 yang berjudul “Ten Tails/Juubi”, dikisahkan bagaimana Naruto dan Hinata bekerjasama untuk menghadang serangan Juubi yang dikendalikan Madara Uchiha. Dalam sebuah serangan brutal, sulit bagi Naruto dan Hinata untuk menghindar, Hinata kemudian menjadikan tubuhnya sebagai tameng bagi Naruto. Namun sebelum serangan itu mengenai Hinata, Neji datang mengorbankan dirinya, menyelamatkan Naruto dan Hinata.

3. Kenshin dan Kaoru Kamiya

Kenshin dan Kaoru Kamiya

Episode manga Samurai X sudah obsolet finis termasuk di Indonesia, tapi kemunculan gambar hidup bioskopnya memanjatkan kembali romantisme kisah cinta Kenshin Himura dan Kaoru Kamiya. isi 24 yakni bidang berasal Jinshuu Arc (Enishi Arc, episode sesudah Shishio Arc), di mana Enishi Yukishiro berusaha membalaskan akhir hayat kakaknya, Tomoe, yg diyakininya disebabkan oleh Kenshin.

Enishi yg menimba ilmu pedang di daratan Cina selanjutnya mencetak group beranggotakan Gein, Inui Banjin, Otowa Hyoko, Kujiranami Hyogo dan Yatsume Mumyoi terhadap dgn menyosor dan memusakakan ketentuan bagi Kenshin. waktu sosor Dojo Kamiya, Gein dan Enishi bergiliran menghadapi Kenshin, Inui Banjin melawan Sanosuke, Otowa Hyoko melawan Yahiko dan Yatsume Mumyoi menghadapi Saito. setelah sebelumnya menjelajahi perkelahian Kenshin dengan Gein, Enishi selanjutnya terlaksana melumatkan jurus pamungkas Kenshin, Amakakeru Ryu No Hirameki. dulu dgn kabut asap yg dibuat oleh Gein, kelompok Kenshin menjadi terbagi tunggal identik lain. Kenshin yang mengupayakan buat mencari dan mengayomi Kaoru, setelah itu mengantongi sebuah lanskap mencemaskan badan Kaoru tersandar di penahan dengan pedang Enishi meluncur dadanya.

Meyakini Kaoru patuh Kenshin yang merasa gagal melindungi orang-orang yg ia cintai setelah itu merantai pedangnya dan mengasingkan diri ke Rakuninmura, area beberapa orang terlunta-lunta tak ada yang sanggup menciptakan Kenshin lagi ke Dojo Kamiya, termasuk Sanosuke, yang seterusnya bertolak melecehkan Kenshin buat mengembara. Kenshin mengendap pada duka yg pada hingga hasilnya disadarkan oleh ayah Tomoe (dan berulang Enishi), Geezer. setelah Aoshi mengalami bukti bahwa Kaoru serta pandangan hidup dan mayat yang dipandang Kenshin ialah golek Kaoru rakitan Gein, Kenshin setelah itu bangkit dan tengah menghadapi Enishi, guna menyingkirkan Kaoru Kamiya.