4 Manga yang tidak dibuat versi Animenya

Sabtu, 05 November 2016

Semenjak sekian tidak sedikit karya manga bermunculan, telah alamiah seandainya ada komik-komik yang top dalam hal popularitas dibandingkan bersama yg lain. meskipun biasanya komik manga dibagi segmentasi pas pangsa pasar yang dituju, namun ada sekian banyak karya manga yg dapat menyeberang melintasi beraneka biro pembaca komik. factor inilah yg membuatnya jadi terkenal Namun, polularitas tak lantas menjadi argumen sebuah komik dibuatkan version animenya lho.

Berikut ini merupakan 4 manga populer yang hingga waktu ini belum ada animenya.

1. Vagabond

Vagabond

Vagabond menyajikan cerita berkaitan petarung yg mempunyai ambisi terhadap jadi juara tarung No. tunggal di jurusan Shimmen Takezo dan Matahachi buat awalnya berangkat berperang ke daerah Sekigahara. Di sana, mereka meraih kekalahan sehingga jadi buronan pihak saingan dalam pelarian mereka berdua bertemu seorang janda bernama Oko dan putrinya. tak uzur berselang mereka di serang oleh sekelompok bandit pimpinan Tsujikaze Tenma. disaat hendak menandingi bandit-bandit tersebut Matahachi kabur dgn Oko padahal Takezo ditinggal sendiri.

Pulanglah Takezo ke dusun halamannya, namun ibu Matahachi tidak mau terkena penjelasannya dan merasa Takezo sudah menelantarkan Matahachi, meninggalkannya sendirian. Merasa kesal, ibu Matahachi menjebak Takezo. Takezo pun kabur ke pada hutan. Di sana ia bertemu dengan Otsu, sohib kecilnya dan Takuan Soho seseorang rahib yg liar Rahib itu setelah itu mengganti nama Takezo jadi Miyamoto Musashi. petualangan barunya kembali dimulai.

Kisah ini diangkat awal novel berjudul Musashi karya Eiji Yoshikawa, sedangkan version manganya dibuat oleh Takehiko Inoue dan diberi judul Vagabond. Manga ini terbit lebih kurang thn 1998 di Jepang. Inoue sejak mulai menggambar komik ini dengan memanfaatkan kuas seutuhnya bagi jilid ke-18, menghasilkan sketsa komiknya terlihat lebih realistis dan laksmi tidak terpukau komik Vagabond diterima memenangkan Kodansha Manga Award tipe semesta di tahun 2000 dan mendapat Penghargaan Kebudayaan Osamu Tezuka pada thn 2002. Prestasi yg menjadikannya salah tunggal komik terkenal di Jepang.

biarpun ternama Vagabond lain tanpa analisis kecaman atas banyaknya adegan kesewenang-wenangan seperti disaat Takezo membacok kepala tandingan atau kala Shishido Baiken menggempur sirah lawannya bersama rantai jadi salah wahid pertimbangan guna tidak dibuatkan versi animenya.


2. 20th Century Boys

20th Century Boys

Komik ini berkisah tentang Kenji Endo yang membaur di sistem misterius bernama sahabat Namun, selagi perjalanannya membaur dekat organisasi Kenji merasakan sekian banyak faktor yg janggal dan ragu-ragu kepada organisasinya tunggal beliau berpikir bahwa kejadian-kejadian garib dan batu sandungan yg berjalan di Jepang disaat itu yaitu perilaku semenjak “Sahabat”.

Ia jadi teringat bakal utopia periode kecilnya berkaitan serangan monster, di mana Kenji dan teman-temannya menuliskan mimpi mereka dekat Buku ajaran Entah macam mana seluruh yg jadi fantasi mereka di masa mungil itu, menjadi berbentuk kala ia menyatu dengan bentuk sohib Kenji setelah itu berusaha menghimpun teman-teman kecilnya terhadap tahu apa yang berjalan sememangnya Di sinilah petualangan mereka bermula.

Karakter Kenzi Endo dekat manga 20th Century Boys yakni buah karya Urasawa Naoki yang terbit sejak thn 1999. Manga ini di terima memperoleh Kodansha Manga Award th 2001 pada tipe universal Urasawa Naoki mempunyai individualitas tunggal real cerita yg susah dan kompleks. elemen ini menjadi kesendirian bersumber komik-komik karyanya yang ternama seperti Monster dan Pluto.

Belum ada kejelasan mengenai version anime mulai sejak 20th Century Boys, namun versi live action berasal komik ini sudah dirilis guna thn 2008 – 2009.

3. Harlem Beat

Harlem Beat

membeberkan berkaitan Toru Naruse, seseorang taruna SMA yg selalu menjadi pemain cadangan klub bola basket pula enteng berhenti asa. suatu hri ia bertemu dgn Syu, pemain three on three yang dapat diandalkan permulaan Syu, Naruse berlatih memasak sampai sanggup menjadi pemain basket yang kawakan narasi petualangannya kurang lebih pertandingan street-basket masih dimulai. Perjuangan Toru Naruse yg membuat tidak sedikit penikmat komik persahabatan bagi membacanya dan menjadi salah satu komik yg recommended.

Manga Harlem Beat dibuat oleh Yuriko Nishiyama. sampai kini belum ada pembahasan berlaku alamat Nishiyama yg menjelaskan alasan kenapa Harlem Beat tidak dibuatkan version animenya.

4. Yotsuba

Yotsuba

ia ialah anak usia 5 th yang mempunyai hati serba ingin tahu, gesit abai namun terus lucu. Yup, itulah Yotsuba Koiwai, satu orang perawan lima tahun yang belum terang asal-usulnya. Ayah angkatnya, Koiwai, melahirkan Yotsuba dgn suara “Aneh”.

Yotsuba bertetangga dgn marga Ayase yang memiliki 3 jalma cewek bernama Asagi, Fuuka dan Ena. adventure Yotsuba tidak jarang kali dilakukan dgn mereka bertiga.

Cerita seputar kehidupan anak-anak ini disajikan begitu baik oleh Kiyohoko Azuma. Balutan komedi membangkitkan hangatnya pemberitahuan keseharian bangsa yang ringan, namun mempunyai angkutan pendidikan anak. Manga Yotsuba&! memperoleh tidak sedikit penghargaan terus penjualan yang pass menakjubkan di tiap-tiap jilidnya. walau popularitas komik ini tengah bertambah namun Azuma belum memiliki rencana buat membuat version animenya hingga dikala ini.

Ternyata tidak semua mangaka persahabatan menghasilkan versi animasi untuk karyanya. dgn beraneka argumen dan pertimbangan, sebaiknya kamu separuh penggemar 4 manga di atas harus bersabar dengan ketetapan mereka.