Detective Conan

Sabtu, 05 November 2016

Detective Conan


Shinichi Kudo, seseorang detektif SMA berumur 17 thn yg kebanyakan menolong polisi memecahkan penyakit diserbu oleh 2 unsur sindikat misterius disaat mengawasi suatu pemerasan. dia selanjutnya dikasih minum racun misterius yang baru rapi dikembangkan guna membunuhnya. Namun, sebab suatu efek samping yg langka berlangsung yg tak diketahui anggota sindikat tertulis racun termasuk menyusun tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh thn sesudah mereka meninggalkannya.

Untuk menutup identitasnya dan buat menafahus keadaan sindikat termasuk yang setelah itu dikenal dengan reputasi organisasi Berbaju Hitam atau organisasi Hitam, ia menyamarkan namanya jadi Conan Edogawa. terhadap menguber jejak sindikat tercantum dia sedang dengan dengan sahabat sejak kecilnya, Ran Mouri, yang ayahnya, Kogoro Mouri, adalah satu orang detektif swasta. dirinya menuntut ilmu di SD Teitan dan mencetak group Detektif Cilik dengan 3 rekan sekelasnya, adalah Ayumi Yoshida, Mitsuhiko Tsuburaya, dan Genta Kojima. walaupun tubuhnya mengecil, ia konsisten memecahkan perkara rata rata beliau mengatur kasus-kasus tertulis dgn menjiplak nada Kogoro Mouri dengan fasilitas yang diciptakan oleh tetangganya, Profesor Agasa. Kogoro Mouri, seseorang detektif yang agak bodoh awalnya takut buat kemampuan memecahkan kasusnya bertambah secara mendadak. sekalipun seterusnya ia tak heran dikarenakan beliau gemar lantaran ketenarannya yang bertambah Ran Mouri pernah sekian banyak kali mencurigai bahwa Conan ialah Shinichi, namun dikarenakan daya upaya Conan, sehingga Ran berulang percaya bahwa Conan bukanlah Shinichi.

Selanjutnya dalam seri ini, bentuk mutlak lainnya Ai Haibara, unjuk Ai yaitu satu orang mantan elemen organisasi Hitam, yg mempunyai keunggulan sandi "Sherry". merek aslinya adalah Shiho Miyano, satu orang ilmuan yang menganggung racun APTX 4869 yang menciptakan tubuh Shinichi mengecil. sesudah kakaknya secara sadis dibunuh oleh zat bentuk Hitam, ia mencoba keluar bersumber sistem itu, namun dirinya diringkus ia mencoba bunuh diri dengan menelan pil APTX 4869, namun ternyata tubuhnya mengecil, dan dia di terima kabur dari organisasi tersimpul dia kemudian studi di SD Teitan dengan kelebihan samaran "Ai Haibara". ia mengerti identitas original Conan dan membantunya dalam perjuangan Conan bagi menyurutkan organisasi Hitam.

Kemudian, Conan tercemplung bersama organ Investigasi Federal (FBI), dan mereka dipersetujui menciduk Kir, seorang molekul bentuk Hitam. Kir kemudian didapati ialah satu orang duta CIA yg menyelinap dan berjanji dapat berikan kabar menyangkut organisasi Hitam guna FBI. Mereka seterusnya membatalkan Kir ke bentuk tertulis seterusnya beliau mengutarakan pada FBI bahwa di organisasi Hitam ada seorang konstituen baru dengan nama sandi Bourbon.