Gintama

Sabtu, 05 November 2016

Gintama


Menurut pucuk periode Edo di bidang Gintama, jenis ajaib yang ekstra-terestrial kolektif disebut Amanto (天人) turun ke bumi dan tak lama sesudah itu, diadakan perang yg disebut Perang Joui. banyak samurai dan Joui patriot yg tergabung dekat kompetisi ini buat memulangkan Amanto. Namun, militer luar alami yg Amantos rasa-rasanya ditambah dengan lemahnya Bakufu pemerintah, membikin penyajian sakit-sakitan lembut asal Keshogunan berkuasa sehingga mengijinkan Amantos kepada menyerbu bumi dgn enteng Pemerintah Bakufu menjadi pemerintahan wayang Amantos ', dan sejak disaat itu, sekitar Amantos mampu sombong menapak jejak bertamasya Edo. Di segi lain, para pelawan Joui yang berperang melawan Amantos jadi target operasi pemerintah Bakufu. yang merupakan bidang bermula tenggang penindasan, larangan membawa pedang di konvensional dilakukan, dan samurai sampai sekarang tampan jago kehilangan tenaga juang mereka. 

20 th sesudah datangnya Amantos, muda dgn eminensi Shimura Shinpachi nampak bekerja di kantin yg jauh tidak sesuai dengan keinginannya. dia mewarisi dojo mulai sejak mendiang ayahnya namun memiliki penyuluhan pedang yang teramat terbatas, sehingga tidak sanggup pada menyadarkan sekolah kejuruan pedang. walau seorang anak bujang beliau lagi percaya dgn spirit uzur samurai. bagi noktah ini, kepribadian yg luar wajar unjuk di hadapannya, watak yg lagi memantulkan semangat samurai kuno Shimura Shinpachi memvonis pada bekerja bersama Sakata Kintoki Gintoki yang disebut Yorozuya pada belajar energi samurai. tidak usang setelah itu, seseorang Amanto mulai sejak Yato dengan merek Kagura dan Inugami dekat bentuk anjing besar diberi eminensi Sadaharu oleh Kagura, bergabung dengan Yorozura. 

Dan bersama demikian Yorozuya, yang terbelit dengan komitmen cenanga di Edo, Shinsengumi yang bertanggung jawab atas undang-undang dan ketertiban di kota, dan rekan-rekan periode lalu Sakata Gintoki, sangkutan dengan segala jenis jalma dan Amantos yang merupakan banyak petualangan mereka terkuak